Thursday 12 March 2015

Apa Itu Investasi Syariah Prudential



Jika anda familiar dengan investasi syariah tentu sudah tahu tentang produk apa yang anda pakai untuk menanamkan modalnya. Namun, pernahkah anda mendengar tentang investasi syariah purdential ? jika belum, kami mempunyai sedikit referensi apa itu investasi syariah prudential berikut ini semoga dapat membantu.

Investasi syariah prudential ini biasanya dalam produk asuransi prudential atau produk asuransi yang berbasis syariah yang bertujuan untuk merencanakan keuangan masa depan, selain itu juga merupakan jaminan hari tua, dana pensiun, dana pendidikan serta perlindungan atau proteksi jika terjadi bencana atau dana darurat selama proses penabungan tersebut masih aktif dan berjalan. Sekarang anda mengerti bukan bahwa investasi syariah prudential ini merupakan salah satu macam produk dari investasi syariah.

Produk yang di tawarkan atau yang ada di dalam investasi syariah prudential ini adalah sebagai asuransi jiwa dan asuransi penyelamat. Asuransi jiwa berguna untuk anda anatara lain untuk memastika dana keuangan cukup bila sewaktu-waktu ada masalah atau bencana semisal anggota keluarga anda ada yang masuk dalam UGD maupun meninggal. Selanjutnya asuransi jiwa ini berfungsi sebagai mempertahankan standar kualitas hidup keluarga anda, sehingga anda terhindar dari kekurangan keuangan yang mengakibatkan jatuh miskin misalnya. Yang terakhir dalam asuransi jiwa adalah sebagai pembiayaan dana sekolah dan pendidikan, biaya pendidikan akan semakin naik tiap tahunnya. Jika anda menjalankan asuransi ini maka anda akan sedikit terbantu dengan asuransi dana pendidikan, jadi biaya pendidikan anda akan terjamin.

Selain asuransi jiwa terdapat pula asuransi penyelamat bagi anda. Ini berfungsi sebagai porteksi dari aset berharga anda misalnya, hal tersebut akan membantu anda dari resiko kehilangan maupun kerugian yang diakibatkan oleh aset kita. selain sebagai penyelamat aset asuransis ini juga sebagai menjauhkan diri anda dari kebangkrutan jika perusahaan anda rugi atau tutup.

Demikian sedikit beberapa tentang apa itu investasi syraiah prudential, yang pada umunya akan menjamin kelangsungan hidup anda. Semoga dengan menjalankan investasi syariah prudential ini anda akan semakin mantab membeli salah satu produk dari investasi syariah.

Artikel Terkait

Apa Itu Investasi Syariah Prudential
4/ 5
Oleh