Monday 16 March 2015

Keunggulan Emas Sebagai Produk Investasi Syariah Yang Menjanjikan



Dalam perkembangannya perbankan Indonesia memiliki sistem tabungan dan investasi yang berbeda-beda. Investasi merupakan salah satu produk atau sistem yang sedang di galakkan pada akhir-akhir ini, selain kita dapat seperti menabung, investasi juga mendatangkan berbagai keuntungan dan ikut pula memajukan ekonomi. Tentunya dalam dunia investasi ada berbeda-beda jenisnya salah satunya adalah investasi syariah. Jika anda telah mengenal apa itu investasi syariah, apa saja produknya bagimana sistem dan keuntungannya tentu anda pula tak asing dengan invetasi emas syariah. Faktanya investasi emas syariah ini merupakan produk
yang menjanjikan dibandingkan dengan investasi modal. Berikut ini kami akan sajikan beberapa keunggulan emas sebagai produk investasi syriah yang menjanjikan khusus untuk anda.

Keunggulan emas sebagai produk investasi syariah yang menjanjikan yang pertama adalah hanya ada di investasi syariah. Kenapa investasi emas ini hanya ada pada investasi syariah?, karena di dalam sistem investasi syariah terdapat Dewan Syariah Nasional (DSN) yang tidak bakal anda temui pada investasi yang di jalankan oleh bank konvensional.

Keunggulan emas sebagai produk inevstasi syariah yang menjanjikan tentu mempunyai nilai masa yang tetap sehingga menjamin dari kerusakan, kemudian apa tujuan investasi tersebut dan bagamana berinvestasi emas syariah?. Tujuan utama investasi emas syariah ini adalah memfasilitasi nasabah yang iningn mempunyai emas sebagai produk atau barang berharga, produk ini relatif bervareasi pengkreditannya mulai dari dua hingga tiga tahunan dengan berat yang bervareasi mulai dari ukuran gram hingga kiloan. Cara berinvestasi emas syariah pun cukup mudah karena layaknya berinvestasi syariah lainnya, dengan cukup membeli produk yang di tawarkan oleh bank syariah.

Keunggulan emas sebagai produk investasi syraiah yang menjanjikan yang terakhir adalah penjaminan mutu kualitas emas. Untuk kualitas barang atau kualitas emas biasanya telah di jamin oleh perusahaan pertambangan nasional seperti PT. Aneka Tambang yang memang bergerak di bidang tersebut. Hal ini akan menjamin mutu dan kualitas emas yang anda beli, sehingga produk anda akan berkualitas prima dengan garansi perusahaan tentunya. Demikian beberapa keunggulan emas sebagai produk investasi syariah yang menjanjikan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Keunggulan Emas Sebagai Produk Investasi Syariah Yang Menjanjikan
4/ 5
Oleh